Selasa, 06 Maret 2012

ADMIN #9 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #9

Nama Asli : Joni Prasetyo
Nama Fb : Joni Prasetyo
Fb : https://www.facebook.com/jp1245
Pendidikan : Mahasiswa semester 1 S1 Akuntansi, Universitas Teknologi Yogyakarta
TTL : Banjarnegara, 7 Juni 1994
Alamat Rumah : Kalibenda, RT 02 RW 02, Banjarnegara
Alamat Kos : Glagah, UH IV 269, Yogyakarta


IMC adalah fp yang bisa menimbulkan 'Semangat matematiKA' kembali ketika aku merasa sudah tidak ada gunanya belajar matematika. Oleh karena itu ketika lolos seleksi admin IMC aku begitu senang. Pada awalnya aku merasa canggung untuk memulai tugasku menjadi admin. Untuk awal2 cukup bisa beradaptasi dengan baik. Namun aku agak kesulitan bertugas ketika memulai aktivitas kuliah. Dengan aktivitas yang padat dan refrensi matematika yang sedikit aku sempat vakum beberapa saat. Kemudian aku paksakan untuk aktif kembali walaupun seminggu sekali. Belum lama ini aku mengadakan 'belajar bareng matematika bismen' untuk menghadapi ujian yang aku adakan tiap sabtu ba'da maghrib. Yah, semoga aku bisa tetap aktif di IMC walaupun paling tidak 1minggu sekali.
Dan untuk admin lain, maaf kalau aku kurang aktif di IMC, dan kurang update soal2 standar olimpiade. Semoga kita tetap bisa kompak dan semoga ilmu serta waktu luang yang kita sumbangkan di IMC bisa dibalas oleh Allah swt.

'SemangKA' IMC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar