Rabu, 07 Maret 2012

ADMIN #11 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #11

Nama Asli : Andro Kurniawan
Nama Fb : Irhabby Tsouly
Fb : https://www.facebook.com/profile.php?id=100000264471350
Alamat : Muaralabuh, Sumbar
Pendidikan : S1 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Padang


Mengingat peristiwa beberapa tahun lalu, aku gagal menuju OSP Matematika. Itu membuat aku down, sehingga aku hanya ber-fb ria. Terlintas di pikiranku untuk mencari grup-grup, page-page di fb. Pertama-tama aku bergabung dengan grup sains, terlihat ada seseorang yang mempromosikan IMC (aku lupa orangnya). Lalu aku lihat dan like, itulah sejarahnya aku kenal dengan IMC. FP yang mengguncangkan jagad Matematika di FB!

Kulihat ada pemilihan admin, dan aku ikut. Alhamdulillah aku diterima jadi admin #11. Padahal aku tidak menyangka akan jebol, karena melihat sedikit soal yang terjawab olehku.

Hari-hari berlalu, ternyata jadi admin tidak SEMUDAH dan SESULIT yang kubayangkan. Banyak suka dan dukanya juga :D

Di IMC saya bertemu admin-admin lain yang sangat jenius menurutku. Aku rasa akulah admin yang paling bodoh....hehehe
Aku senang jadi admin IMC. Itu mengajarkanku bagaimana cara bergaul dengan para kepala jenius yang sering beda pendapat. Aku pendapat pengalaman yang mungkin tidak aku dapatkan di luar sana :D

Aku minta maaf kepada semua admin karena aku sering tidak aktif, itupun karena banyak tugas kuliah. Selagi bisa, aku selalu memposting apa yang kudapatkan di perkuliahan. Kuharap kita bisa lebih kompak lagi. Aku tak ingin ada admin yang mengundurkan diri lagi :)

Harapanku terhadap IMC adalah beberapa tahun ke depan ketika saya telah jadi guru Matematika. Saya pamerkan IMC ke murid saya :D
Karena saat itu IMC sudah sangat jaya.....
It's my hope for IMC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar