Rabu, 07 Maret 2012

ADMIN #10 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #10

Nama Asli  : Utari Dyah Hardiyanti
Nama Fb : Utari Dyah Hardiyanti
Fb : https://www.facebook.com/utarija
Pendidikan : Semester 1 , Pendidikan Matematika, UNJ
TTL : Jakarta, 11 Januari 1993
Alamat : Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat



Alhamdulillah .. sungguh sesuatu hal yang sangat luar biasa bagiku dapat bergabung di keluarga besar page Indonesia Mathematic Club(IMC) ,, dari awal semenjak pemilihan admin yang memberiku banyak pelajaran berharga untuk bisa menghargai diriku sendiri .. ^^
Yang pada awalnya aku merasa minder bahkan sangat merasa tidak layak untuk jadi admin di IMC karena kemampuan matematikaku yang sangat payah.. Yaa, matematika adalah dunia baruku, sejak aku memutuskan untuk mengambil study matematika di perkuliahan .. meninggalkan pelajaran favoritku sejak SMP biologi ^^ .. tapi inilah pilihanku dunia MATEMATIKA ..
Hal itu sungguh benar-benar terjadi, semenjak aku bergabung di IMC yang pada awalnya juga aku hanya mencoba” ikut pemilihan admin IMC waktu itu, ingin mengetes diriku apakah aku benar- benar bisa matematika yang menjadi pilihan hidupku ? dan hasilnya .. aku terpilih menjadi admin IMC, sungguh hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya .. kini MATEMATIKA benar” menjadi bagian hidupku (^_^) ..

Selama kurang lebih 5 bulan, bergabung di IMC .. bukanlah masa yang singkat , jika dulu mampir ke fb sekedar untuk mengisi waktu luang dan happy”an .. bikin status, notes, wtw-an, ngetag notepic” , dll .. namun semenjak menjadi admin IMC, bisa dibilang merupakan tanggung jawab untuk sering mampir ke fb dan yang dikunjungi pertama kali IMC ^^ .. untuk berbagi soal-soal, pengetahuan, info” seputar matematika .. atau bahkan hanya sekedar mengecek IMC, menyapa member bahkan curhat J .. sungguh hal yang menyenangkan ^^ .. namun tampaknya aku harus pandai” membagi waktu , Insya Allah semuanya berjalan dengan baik ..

IMC sudah seperti keluargaku sendiri, disini aku banyak mengenal pribadi” yang luar biasa, dan bisa banyak belajar dari temen” admin ^^ You’re master math ^^ .. terimakasih atas semuanya , mohon mav bila selama aku menjadi admin telah berbuat salah atau khilaf ^^ .. semoga kita bisa semakin solid untuk bisa memajukan fp IMC, mencerdaskan anak” Indonesia (khusus bidang matematika) dan membuat semua orang suka matematika ^^ .. mari kita bersama” menjaga FP ini, kalau bisa sampai tua yaa^^ .. berharap suatu saat nanti kita semua bisa bertemu di dunia nyata ^^ pasti mengasyikkan ^^ hehe ..

untuk para member terimakasih atas apresiasinya selama ini utk IMC, mohon mav jika selama 1 tahun perjalanan ini IMC ada salah, khilaf atau kekurangan dalam sesuatu hal .. mari bersama” menjaga fp ini, sama’ saling belajar dan saling berbagi ilmu .. semoga semakin berkah, aamiin ..

SemangKA IMC \(^_^)/
Selamat Ulang Tahun IMC yg ke-1 ^^
Semoga semakin sukses, membernya semakin banyak, menjadi fp yg aktif dan senantiasa banyak memberi manfaat untuk banyak orang .. Aamiin Ya Robbal’alamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar