Sabtu, 25 Februari 2012

ADMIN #7 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #7

Nama : Irwan Septiadi
Nama Fb : Irwan Septiadi
Fb : http://www.facebook.com/irwan.patot
TTL : Mempawah, 21 September 1994
Pendidikan : Kelas XII SMAN 01 Mempawah
Email : i_s@gmx.us
Alamat : Jln.raden kusno, Mempawah, KALBAR


Aku mungkin admin yang kemampuannya paling rendah dan tidak kompeten. Tapi aku sangat senang menjadi admin di IMC, namun sering kali aku merasa tak pantas dan merasa harus mengundurkan diri. Sebenarnya aku bingung apakah admin lain masih merasa aku pantas menjadi admin, tapi aku tetap ingin menjadi admin IMC karena aku tidak ingin menyerah dan aku sangat senang dengan IMC. Meskipun aku kecewa banyak member yang dulunya aktif mulai menyebar dan menjadi admin di fp atau grup lain. Dan mungkin hanya sedikit member yang mengenalku karena aku jarang OL. Tapi aku tetap menyukai IMC.

Harapanku kedepan agar member lama kembali lagi ke IMC dan member baru semakin ramai serta aktif belajar di IMC.

Selamat ulang tahun IMC.
Terima kasih atas segalanya.
Semoga setelah berusia 1 tahun, IMC semakin bermanfaat untuk semuanya.
Dan semoga IMC semakin ramai.
Serta IMC dapat menjadi fp yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar