Sabtu, 25 Februari 2012

ADMIN #4 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #4

Nama Asli : Antoni Edi
Nama Fb : Tony Avra / Antoni Lavoisier
Fb : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000030448746
TTL : Cirebon, 8 Januari 1994
Alamat : Cirebon, Jawa barat
Pendidikan : Pelajar kelas XII di SMAN 4 CIREBON

Karena hobi saya sewaktu kecil (badminton) hingga sekarang saya bisa bertemu orang-orang hebat seperti kalian, awalnya saya tidak tahu di facebook ada fp pendidikan semacam ini yang saya tahu waktu itu adalah fp mengenai badminton dan berita olahraga. Waktu itu saya sedang singgah di fp olah raga lalu saya berdiskusi dengan para member lainnya mengenai badminton lalu salah satu membernya yaitu #3 Rizal tiba-tiba posting soal teka teki angka kebetulan saya juga suka dengan matematika dengan PD saya jawab soalnya mmm..ternyata salah, lalu saya merasa penasaran dan meminta supaya memberiku soal kembali.

Nah..dari situ saya diajak gabung di fp matematika disana saya aktif berdiskusi dngn member, disitu saya kenal #1 Rzr #2 Fandi #5 philipo saya banyak belajar bersama mereka dalam bidang matematika, seiring berjalannya waktu kami pun sepakat membuat fp baru di bidang matematika yaa..Indothic dulu nama pertamanya kemudian kami sepakat merubah namanya menjadi Indonesia Mathematic Club (IMC) yang alhamdulillah sampai saat ini masih bertahan dan insyaAllah bermanfaat untuk sahabat IMC dan para pelajar seluruh Indonesia.

Awal menjabat sebagai admin saya bingung tugas saya apa? dan ada sedikit beban waktu itu karena anggapan saya waktu itu adalah seorang admin harus memiliki kemampuan matematika yang lebih, dan seorang admin harus bisa menjawab soal-soal yang di posting member, tapi seiring berjalannya waktu saya pun tahu apa yang harus saya lakukan^_^

Kesan saya sebagai admin IMC tentunya sangat mengasikkan sekali belajar bersama para Sahabat IMC^_^
senang punya keluarga baru, teman baru walaupun di dunia maya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar