Sabtu, 25 Februari 2012

ADMIN #3 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #3

Nama Asli : Afrizal Manurung
Nama FB : Rizal Trigonometry
FB : http://www.facebook.com/rizal.manurung
Alamat : Prov. Sumatra Utara, Tanjung Balai
Pendidikan : Semester 1, Pend.Matematika, Universitas Asahan


"Menjabat sebagai admin di FP bukanlah hal yang gampang, bukan berarti dikatakan sulit karena kita sbagai admin dituntut mengharuskan menjawab semua pertanyaan dari member karena ini adalah FP untuk bersama, milik bersama, semua ingin belajar disini termasuk member dan admin jadi tidak ada kalimat bahwa "Semua pertanyaan admin harus dijawab member, atau semua pertanyaan member harus dijawab admin" semua boleh mendiskusikan tanpa memandang jabatan. itulah menurut saya mengapa FP ini dibentuk.

Namun hal yang sangat sukar ialah bagaimana kita sebagai admin berpikir harus membuat IMC itu ramai dikunjungi, IMC itu disenangi oleh mereka yang haus akan ilmu, mereka yang minat untuk memperdalami alat segala ilmu pelajaran yaitu MATEMATIKA untuk saling berdiskusi di komunitas pendidikan dunia maya ini.
Banyak kesan yang aku alami selama menjabat sebagai admin di FP ini, yang kesemuanya itu menjadi pelajaran sangat berarti bagiku didunia nyata.

Saling berbeda pendapat dengan admin lain adalah hal yang paling sering dialami, membuat kemungkinan admin lain berpikir bahwa aku adalah admin yang paling egois. Seperti itulah PIKIRANKU MEMIKIRKAN PIKIRAN MEREKA yang kemungkinan besar adalah salah atau bisa jadi benar.
Namun yang aku sadari ada kalimat yang seharusnya tidak harus diucapkan atau beberapa kalimat yang mesti diperbaiki sebab hal yang harus selalu di ingat adalah "walau ini dunia maya, tetap saja lawan bicara kita bukan mesin".
(^_^")

Hal lain yang didapat ialah aku semakin sering buka FB dan banyak berdiskusi di IMC, pastinya membuat pengetahuanku semakin baik sekaligus memberitahukanku masih banyak lagi yang belum aku ketahui. Ini berdampak negatif pada kehidupanku, lebih banyak buka FB bersama buku matematikaku dan meninggalkan buku-buku yang lain tidur nyenyak terkatup, tak tersentuh di tempatnya. syukur alhamdulillah semua itu berlangsung tidak lama karena aku cepat mnyadarinya yang diperlukan ialah mengatur waktu.

**Harapanku ialah semoga IMC yang kami dirikan dapat menjadi semakin lebih bermanfaat**
**Tegur aku jika aku salah.........(^_^")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar