Sabtu, 25 Februari 2012

ADMIN #2 Indonesia Mathematic Club(IMC)

ADMIN #2 
Nama Asli : Fandi Bagus Setiawan
Nama Fb : Fandymatika Angka Pecinta
Fb : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000752264571
Alamat : Jln. Kartini Rt 06 Rw 11, Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah
Sekolah : SMK N 1 Ampelgading

Aku menemukan sahabat-sahabat terhebat lewat IMC, aku yang dulunya tidak terlalu mendalami Matematika sekarang mulai bermain angka, mencari buku-buku matematika, dan sekarang banyak mengikuti perlombaan matematika. Setiap hari aku tidak lupa belajar atau sekedar membaca artikel matematika, lewat IMC Semangatku mulai tumbuh menjadi api yg membara. Di IMC aku juga telah menemukan seseorang yang aku sayang, dia adalah Indah Permata'pratama Adin.

Harapanku untuk IMC :
*Semoga IMC makin berkembang dan maju di berbagai macam event
*Semoga mampu bersaing di dunia Internasional dan membanggakan nama baik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar